by

Kapolsek Sajira  Pertemuan Dengan Tim Gugus Tugas  Covid-19 Dan Para Kepala Sekolah

LEBAK-Kapolsek Sajira Polres Lebak Polda Banten menggelar Pertemuan antara Tim Satuan Gugus Tugas (Satgas) Percepatan Penanggulangan Covid-19 Tingkat Kecamatan Sajira.

Dengan seluruh Kepala dan perwakilan Sekolah tingkat SLTA dan SLTP sekecamatan Sajira dalam rangka persiapan pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 untuk Siswa siswi sekolah di Aula Kantor Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan dihadiri Kapolsek Sajira AKP Waluyo, Danramil Sajira Kapten Inf Narkilah.

Camat Kecamatan Sajira Sekmat serta Kepala Puskesmas Sajira dan Kepala Puskesmas Pajagan.

Kapolsek Sajira AKP Waluyo mengatakan, kegiatan ini merupakan rapat yang pertama terkait percepatan penanggulangan Covid-19 dengan target 70 % dari jumlah penduduk Sajira

“Vaksinasi juga akan dilaksanakan disekolah mulai tingkat SLTA sampai dengan SLTP agar Siswa siswi mempunyai imun tubuh terhadap penularan wabah Covid-19,”  imbuhnya.

Harapannya, agar masyarakat Sajira mengikuti Vaksinasi yang telah diprogramkan pemerintah yang tujuannya untuk meningkatkan imun tubuh dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Sehingga wabah Covid 19 ini segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali dengan normal,” pungkas AKP Waluyo.

(dul fik).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed