by

Aksi Polwan Polres Klungkung Bagikan 200 Nasi Bungkus dan Air Mineral, Peduli Warga Terdampak Covid-19

Klungkung-Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, Polwan Polres Klungkung mengadakan bakti sosial dengan membagikan nasi jinggo di wilayah Kabupaten Klungkung. Sabtu (31/7/2021).

Kegiatan Berbagi 200 nasi bungkus dan air mineral dengan sesama dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan Ke-73. Kegiatan bakti sosial ini sekaligus mengedukasi masyarakat untuk selalu mentaati Prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Polwan Polres Klungkung yang dipimpin langsung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, SIP, MM turut aktif melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 200 nasi bungkus dan air mineral yang menyasar warga kurang mampu dan pada masa diberlakukannya PPKM Level 4 Wilayah Jawa dan Bali oleh pemerintah.

Menurut Kompol Luh Ketut Amy, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban warga dimasa pandemi Covid-19, khususnya selama pelaksanaan PPKM Level 4, dimana aktivitas warga dibatasi guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu.

“Ditengah masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini kita harus saling berbagi dan bersama membantu warga yang membutuhkan, saling peduli antar sesama sangat dibutuhkan ditengah kondisi yang sulit,” tambah Kompol Luh Ketut Amy.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed