by

Aktifis PB-Hippmamoro Malut, Minta Bupati Morotai Ganti Humas Pemda Morotai

Morotai — Mahasiswa yang tergabung dalam Pimpinan Besar Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Morotai (PB-Hippmamoro), Maluku Utara, meminta kepada Bupati Pulau Morotai agar mengganti Humas Morotai.

Ketegasan ini disampaikan lansung Mahsiswa kepada Sekda Pulau Morotai, Andrias Thomas, saat melakukan hearing diruangan Sekda Morotai soal tolak PPKM.

Hal itu, sontak di sampaikan Ketua PB-Hippmamoro, Indradiansah Ismail dengan tegas didepan sejumlah OPD, bahwa masalah di Pulau Morotai bukan hanya Covid-19 melainkan banyak masalah lain. Tetapi Humas Morotai tidak pernah menyampaikan itu.

Itu berarti,  Hippmamoro menilai selam ini Humas Pemda Pulau Morotai tidak berfungsi.

“Humas Kabupaten Pulau Morotai tidak ada dia punya fungsi sama sekali, maka kami meminta kepada Pemda Mo untuk kase fungsi itu Humas itu,” tegas Indra.

Jika tidak berfungsi, Hippmampro minta agar alangkah baiknya Humas Pemda Morotai segera digantikan. Karena humas tersebut tidak mampu hendak mempublikasikan inforamsi Pulau Morotai.

“Jangan cuman Bupati kong dia cuman hanya buat status di sosial media,” cetusnya.

Sementara, Sekda Pulau Morotai,  Andrias Thomas, yang memimpin hearing itu, mengaku bahwa dirinya tidak paham apa kinerjanya humas itu.

“Saya kurang tau dia punya kinerjanya yang tidak baik disini, kecuali kalau itu Pak Bupati komplen, memang merasa marah tapi kalau pernyataan keluar itu tong belum dengar,” tandas Andrias.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed