by

Dandim Bersama Forkopimda Palangka Raya Salurkan Bansos Bagi Warga Isoman

Palangka Raya – Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf bersama unsur Forkopimda Kota Palangka Raya menyalurkan Bantuan Sosial berupa paket sembako untuk warga Kelurahan Menteng yang sedang menjalani isolasi mandiri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Musholla Baiturrohman, jalan Menteng XII, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, Senin (2/8/21).

Tampak Camat Jekan Raya Sri Utomo dan Lurah Menteng Rosalinda secara simbolis menerima bansos dari Walikota yang disaksikan oleh unsur Forkopimda, yang nantinya akan disalurkan kepada warganya yang sedang menjalani isoman.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Fairid Naparin, Dandim 1016/Plk Kolonel Inf Rofiq Yusuf, Kapolresta Kombes Pol Sandu Alfadien Mustofa, Kadinkes Kota Andjar Hari. Purnomo, Camat Jekan Raya Sri Utomo serta Lurah Menteng Rosalinda.

Dalam kesempatan itu Dandim menyebutkan, bantuan tersebut akan didistribusikan melalui Satgas COVID-19 tingkat kelurahan dan kecamatan kepada pasien COVID-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumah.

“Ketua Satgas Kecamatan dan Kelurahan nanti akan mendistribusikan bantuan paket sembako dari Pemerintah Kota Palangka Raya, besar harapan bantuan sembako bisa meringankan beban dan membantu warga selama isoman di rumah,” ujar Kolonel Rofiq.

Dandim berharap kepada warga Kecamatan Jekan Raya, khususnya warga Kelurahan Menteng yang sedang isoman tetap semangat, patuhi protokol kesehatan dan semoga segera sehat sehingga bisa beraktivitas kembali,” tutup Dandim.

(Pendim 1016/Plk)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed