by

Kapolsek Miangas Terima Kunjungan Danposal Baru, Jalin Sinergitas TNI-Polri Di Perbatasan 

TALAUD- Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Miangas Ipda Handri Makatuuk menerima Kunjungan Perdana Dan Pos AL Letda Ahmad Roni di Ruang Kapolsek, Senin, (2/8/2021) Pagi.

Kedatangan Danposal Miangas bersama Personil disambut Kapolsek Miangas Ipda Handri Makatuuk.

Nampak akrab keduanya penuh semangat dan kekeluargaan dari raut wajah kedua pimpinan institusi TNI dan Polri di wilayah Ujung Utara NKRI itu dengan tetap mengedepankan Protkes.

Dikatakan Kapolsek bahwa Kegiatan silaturahmi ini dalam  meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri, untuk menjaga Kamtibmas serta melaksanakan kegiatan pencegahan Covid -19 yang sedang dihadapi saat ini.

“Meski berbeda tugas, fungsi serta kewenangan, namun TNI/Polri memiliki kesamaan sebagai abdi negara untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban serta mengayomi dan melindungi masyarakat dari gangguan apapun termasuk mencegah dan memutuskan mata rantai  Covid-19 di wilayah Kecamatan Miangas.

Sementara itu, Danposal Miangas menyambut baik dan mengucapkan terima kasih atas dan apresiasi kepada kapolsek miangas dan jajaran .Semoga Hubungan TNI -Polri khususnya di pulau perbatasan ini yang sudah terjalin baik akan terus dijaga.

” Mudah-mudahan ke depan sinergitas Polri dan TNI semakin solid dalam melaksanakan tugas dan pengabdian untuk masyarakat di wilayah Ujung Utara NKRI, TNI – Polri harus selalu kompak dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya untuk menciptakan suasana yang kondusif dan menjaga serta mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolsek

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed