by

Babinsa Wonosari Kawal Penjemputan Warga Isolasi Terpusat Ke Donohudan

Klaten – Pelda Wiradi dan Kopda Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengawalan penjemputan warga yang terkonfirmasi Covid-19 di Desa Kingkang untuk melaksanakan isolasi terpusat di Gedung IPHI Donohudan Colomadu, Surakarta,(2/8/2021)

Kegiatan dilakukan oleh Kapolsek Wonosari AKP Yulianto SH MH,Kasi Trantib Kecamatan Wonosari Bp.Tri Sukmana SE,Pelda Wiradi dan Kopda Suyono Babinsa Koramil 22 Wonosari,Tenaga Kesehatan Puskesmas Wonosari ll.

Dalam Kesempatan tersebut Pelda Wiradi Mewakili Danramil 22 Wonosari menyampaikan bahwa penjemputan pasien Covid 19 agar bersedia melakukan isolasi mandiri terpusat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penularan antar keluarga yang angkanya masih tinggi.

Seperti inilah upaya penjemputan warga yang terpapar Covid 19, untuk menjalani isolasi terpusat. Dengan pendekatan yang Baik,warga yang positif dan menjalani isolasi mandiri di rumah disarankan menjalani isolasi terpusat di Tempat Isolasi Terpusat yang sudah disediakan oleh pemerintah Daerah yakni di Gedung IPHI Donohudan Colomadu Surakarta.

“ Harapannya dengan adanya Isolasi Terpusat ini dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan dapat menurunkan angka Terconfimasi Covid-19 Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,” ungkap Pelda Wiradi. (R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed