by

KELUARGA BESAR TNI KUMPUL DI MAKOREM 084/BJ

 

SURABAYA-Kegiatan-kegiatan dalam menjaga keharmonisan antara TNI dan Purnawirawan, bahkan keluarga besar TNI terus digalang Korem 084/Bhaskara Jaya.

 

Pada kesempatan kali ini, Kepala Seksi Teritorial Korem 084/BJ, Letkol Arm Soegeng menuturkan, langkah  dilakukannya merupakan salah satu cara  terbaik dalam menjaga komponen dan mitra terbaik TNI.

 

“Menurut kami, kegiatan ini dapat memberikan pemahaman dan menggugah keluarga besar TNI dalam menjaga pertahanan negara,” kata Kasiter ketika membuka kegiatan komunikasi sosial di Aula Makorem, Selasa, (19/9).

 

Hal itu, kata dia, salah satu potensi harus dipertahankan dalam mewarnai dinamika kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

 

“TNI sebagai Bhayangkari negara akan selalu terbuka dan menerima kritik. Saran dan masukkan dari berbagai pihak, khususnya keluarga besar TNI akan kami terima dengan baik,” imbuhnya.

 

Selain itu, imbuh Kasiter, bertemakan “Melalui  Silaturrahmi Keluarga Besar TNI, Kita Tingkatkan Soliditas dan Kesamaan Visi dan Misi  Guna  Mengatasi  Permasalahan Bangsa dalam Rangka Mewujudkan Keutuhan NKRI”

Dirinya berharap agar semua pihak, khususnya keluarga besar TNI yang hadir di Makorem saat ini, dapat bersinergi dengan baik bersama TNI.

 

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan ini secara bersama-sama. Saya harap, semua pihak ikut terlibat dalam menjaga kedaulatan ini,” pintanya.  (r)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed