by

PARTAI PONSEL RESMI DEKLARASIKAN SEBABAGAI PENDUKUNG PROGRAM NIKAH SIRIH 

 

JAKARTA – Deklarasi pendirian partai ponsel ini tercetus ketika berdiskusi tentang buku biografi Bung Karno  ” Penyambung Lidah Rakyat Indonesia”, Dalam Buku itu dikisahkan pada dasawarsa 1920 an, HOS Cokrominoto, merupakan mertua Bung Karno telah dipenjara  penjajah Belanda.

 

Bung Karno pernah bekerja Star Spoor en Tramwegen, Bung Karno bisa menyisikan sebagian penghasilannya untuk membantu keluarga mertuannya.

 

Pendiri Partai Ponsel, Aris Wahyudi  mengatakan program utama,   pernikahan itu restribusi aset luar biasa, banyak orang lewat pajak ngemplang pajak. Banyak orang membantu lewat sedekah, tapi itu tidak banyak membantu kemakmuran dengan nikah siri, banyak melahirkan anak dapat membantu keluarga  untuk meningkatkan kesejahteraan.

 

” Ada pejabat menikah dengan pejabat, ada kolongmerat menikah dengan pejabat dan sebagainya Kolengmerat menikah dengan pejabat. Banyak orang kaya semakin kaya raya, sedangkan yang miskin menikah dengan miskin menghasilkan keluarga yang semakin miskin dan susah menghidupkan keluarganya,” katanya.

 

Kemudian melalui partai ponsel ini, pelamar tidak perlu repot mencari sendiri penghulundan saksi, maka disarankan untuk mengirim data lengkap (calon suami atau Istri yang cocok) akan disediakan dengan paket penghulu lengkap.

 

Partai Modern mendukung ponsel, negara ini berkembang karena ponsel,  adanya ponsel  ada ideologi baru. membuat banyak keluarga menjadi kaya, lanjutnya, program Nikah Siri, program ini adalah aplikasi android untuk membantu mempertemukan seseorang (yang kami sebut dengan istilah Pelamar) dengan calon mempelainnya idamannya secara cepat dan akurat.

 

” Aplikasi ini memiliki database lengkap pria dan wanita yang serius untuk menikah, sehingga memudahkan pelamar untuk memilih sesuai harapannya,” tukasnya

 

Harapan dan keuntungan bagi bangsa Indonesia dengan adanya program nikah siri, Indonesia damai, Indonesia Indonesia Jaya serta Indonesia Sejahtera.  “Program nikah siri sebagai program utama, masih banyak program lainnya yang akan kami jalankan. supaya tidak munafik menggalang dana,” pungkasnya .(MI/rilis)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed