by

SPANDUK BERGAMBAR ASHANTY DI KOTA MALANG RAIB

MALANG- Belum lama terpasang, sejumlah spanduk bergambar politisi Yaqud Ananda Gudban dan artis Ashanty di Kota Malang raib entah ke mana. Spanduk bertulis Srikandi Kendedes Untuk Kota Malang itu musnah dari tempatnya terpasang.

Sebelumnya spanduk terpasang di pertigaan Arjosari di bawah flyover, Jalan Sulfat, Jalan Ciliwung, Jalan Gajayana, Bundaran SMP 5 dan lain-lain. Namun gambar-gambar tersebut sebagian sudah tidak ada di tempat.

Dito Arief, Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Malang menduga, hilangnya gambar tersebut, karena banyak yang ‘cinta’ dengan Ashanty. PAN hingga saat ini konsisten untuk mengusung Ashanty untuk bertarung di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Malang.

“Mungkin karena saking cintanya sama Mbak Ashanty, spanduknya diambil. Aku juga tidak tahu dipasangnya di mana,” kata Dito Arief di Kota Malang, Selasa (20/9).

Dito menegaskan spanduk tersebut bukan pihaknya yang memasang, sehingga tidak merasa dirugikan. “Cuma bukan kita yang masang, jadi saya tidak masalah,” katanya.

Sebelumnya spanduk Ashanty bertebaran di sejumlah titik di Kota Malang. Wajah cantiknya yang mengenakan kerudung kembang-kembang, merah berjajar dengan politisi Hanura Kota Malang, Yaqud Ananda Qudban.

Spanduk dengan background putih itu bertulis Generasi Kendedes Untuk Kota Malang. Wajah Ashanty berada di sebelah kiri, sementara wajah Nanda, dengan bendera merah putih, berada di sebelah kanan.

“Memang belum waktunya (tahapan KPU), bisa jadi diambil Satpol PP. Tapi bagi kami tidak masalah, mungkin ada yang sangat cinta dengan Nanda dan Ashanty,” katanya.

(kpl/dar/sjw/kapanlagi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed