by

SIDANG DUGAAN KORUPSI PROYEK E KTP, TERMOHON SETYA NOVANTO DIWARNAI AKSI MASSA

JAKARTA – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang Praperadilan kasus dugaan korupsi proyek pengadaan E- KTP Ketua DPR RI Setya Novanto melawan KPK, Rabu (20/9)

 

 

Agenda sidang, pembacaan permohonan dari pihak pemohon. Perangkat Sidang, Hakim tunggal  Cepi Iskandar SH MH,  Panitra pengganti Edi suwitnoSH dan deddy purwanto SH ,Kuasa Pemohon Ketut Mulya SH M Hum , Agus Riyanto SH, Ipdadata Mulyana SH, Abdul Khoir, SH MH, Kuasa Termohon dari KPK .

 

Kegiatan sidang,  Pukul.10.30 wib sidang Praperadilan Setya Novanto dimulai dan dinyatakan terbuka untuk umum,  majelis hakim memeriksa surat kuasa dari masing- masing pihak pemohon dan termohon.

 

Selanjutnya majelis hakim memeriksa surat permohonan dari kuasa hukum bapak Setya Novanto apakah sudah diterima oleh kuasa hukum termohon dan dinyatakan lengkap tidak ada lagi perbaikan surat permohonan.

 

Kemudian pembacaan permohonan pra peradilan  kuasa hukum pemohon .

 

Pukul 11.45 wib Sidang ditunda, lanjut sidang akan dibuka kembali hari jumat 22 September 2017 pukul. 09.00 wib dgn agenda sidang pembacaan jawaban dari termohon.

Kegiatan di luar sidang, aksi massa hanya berkumpul saja tidak ada orasi , massa dari Komunitas Pecinta Keadilan (KPK) sekitar 100 orang Penanggungjawab  Sahrul M. Saleh.

 

 

Massa, dalam memberikan dukungan terhadap bapak Setya Novanto untuk meminta PN Jaksel untuk memutuskan perkara praperadilan Setya Novanto berdasarkan putusan hukum murni. (Anhar rosal)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed