by

BUPATI PASAMAN YUSUF LUBIS RESMIKAN KLINIK AYANI 

 

 

Pasaman. Dalam meningkatkan serta memperluas akses pelayanan, kenyamanan dan kepentingan masyarakat lahirkan nuansa baru dengan membuat Klinik yang di beri nama klinik Ayani beralamat di Jalan Ahmad Yani No. 17 Lubuksikaping  Kabupaten Pasaman.

 

Hal itu diungkapkan oleh penanggung jawab klinik Dr. Dolly Nurdin Lubis, M.Kes, Sp, OG setelah klinik tersebut diresmikan oleh Bupati Pasaman Yusuf Lubis, Rabu (20/09).

 

Hadir dalam peresmian itu Ferkopimda Pasaman, Ketua PKK Pasaman, Kadis Kesehatan, Kadis DPPKB dan Seluruh Camat Sekabupaten Pasaman. Kemudian ketua BASNAZ Pasaman, Kepala BPJS serta awak media.

 

Penanggung Jawab Klinik Ayani Dr. Dolly Nurdin Lubis, M.Kes, Sp, OG menyampaikan, tujuan utama Klinik Ayani untuk mengutamakan kenyamanan dan kepentingan masyarakat yang bernuansa baru.

 

Klinik Ayani ini mempunyai 5 Dokter Spesialis yakni Dokter Spesialis Kandungan dr. Dolly Lubis, SpOG, M.Kes, Spesialis Syaraf dr. Andalassari, SpS, Spesialis Anak dr. Hamdi, SpA dan dr. Rita Arrianty, SpA, M. Biomed, Spesialis THT dr. Hanifatryevi, SpTHT dan Spesialis Bedah dr. Hafni Masril, SpB, katanya.

 

“Kami dari Penanggung Jawab dan semua Dokter yang ada, akan burupaya memberikan perubahan dalam dunia kecil dan memberikan palayanan terbaik khususnya untuk masyarakat Pasaman”, sebut Dr. Dolly Nurdin Lubis, M.Kes, Sp, OG

Selanjutnya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Amdarisman menjelaskan bahwa Klinik Ayani tersebut merupakan klinik utama yang salah satu pungsinya untuk memperluas akses pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan pihak klinik bisa datang kepada kelompok masyarakat juga kerumah masyarakat, jelasnya. (Iwo /Rz).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed