INDAH KURNIA IKUTI DOA BERSAMA DENGAN MBAH REJEKI DI SIDOARJO 

 

SIDOARJO-Doa dan Ruwah Deso, Plt Kepala Desa (Kades) Gadeng, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Tajir bersama warga desa  mendoakan bersama sama pada sesepuh desa yaitu mbah Rejeki.

 

Kegiatan itu  dihadiri beberapa warga gedang dan warga sekitar Desa Gedang juga beberapa  Pengurus Ranting, Pengurus PAC juga, kader dan simpatisan PDI Perjuangan se Kabupaten Sidoarjo, Kamis (21/9).

 

Kegiatan itu, dibarengi sosialisasi uang rupiah yang baru dari Bank Indonesia bersama Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jatim 1 (Surabaya dan Sidoarjo), Indah Kurnia.

 

Dia menyampaikan pada semua, hadir supaya tau dan bisa membedakan mana uang yang asli dan mana uang yang palsu.

 

Indah Kurnia, juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya, telah memilihnya pada waktu Pileg.

 

Kemudian, Bambang pramono selaku panitia menyampaikan terima kasih pada Indah Kurnia yang mau menghadiri ini, sehinga berjalan dengan sukses.

 

Selanjutnya, Ketua  DPC PDI Perjuangan Tito Pradopo juga turut hadir dalam acara ruwatan, syukuran dan doa bersama untuk sesepuh Desa Gedang Mbah Rejeki

 

Bung Tito Pradopo juga mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Gedang semua nya dan pada simpatisan juga kader, pengurus PDI Perjuangan se Kabupaten Sidoarjo mengucapkan beribu terima kasih atas kehadiran dan perhatiannya.

Dia menyampaikan pada Indah Kurnia sebagai DPR Pusat  Komisi 11 dari Fraksi PDI Perjungan Dapil 1  Surabaya dan Sidoarjo, termasuk dari Bank Indonesia, telah meluangkan wanktunya untuk hadir serta  mensosialisasikan uang yang baru

 

 

Dalam giat itu , dihibur  electon dengan beberapa artis Jatim, dilanjutkan  pagelaran Wayang Kulit Kidalang Hasan Yulianto dari Sidoarjo dengan judul Mudune Wahyu Sandang-Pangan.

 

 

 

(ZEEY/TIM)

 

 

No Response

Leave a reply "INDAH KURNIA IKUTI DOA BERSAMA DENGAN MBAH REJEKI DI SIDOARJO "

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.