by

RAKERDA DPD GOKAR RIAU, SUPARMAN TUDING MASNUR SEBAGAI TUKANG “ADU DOMBA”

 

 

ROKAN HULU-Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golongan Karya (Golkar) Riau dengan  semboyan “Menangkan Pilgubri 2018, Pileg serta Pilpres  2019”

 

Bupati Rokan Hulu (Rohul) H. Suparman, merupakan kader senior Partai Golkar mengajak para kader Golkar untuk bersatu memenangkan Arsyadjuliandi Rachman untuk melanjutkan penbangunan Riau 2018-2023 harap suparman.

 

 

Suasana Rakerda Golkar Riau yang dilaksanakan di Rohul sempat tegang namun tetap kondusif dan terkendali.

 

Suparman dalam sambutannya sebagau tuan rumah sebagai kader dalam pidatonya menuding adanya oknum  tukang adu-domba sesama kader.

 

Ia juga mengajak Septina Primawati Rusli yang juga Ketua DPRD Riau  berdoa memenangkan Andi Rachman di Pilgubri ini

Tanpa basa basi, Suparman sempat mengeluarkan kata -kata yang menuding Wakil Ketua DPD Golkar Riau, Masnur sebagai tukang adu-domba dan mendzolimi antar sesama kader Golkar .

 

Beliau sempat  melotarkan pernyataan keras, jika dirinya ketemu Masnur di hutan. ” Mungkin saya aja serang dia saking kesalnya atas sifat Masnur tersebut,” tukasnya.

 

“Bupati juga nenceritakan  Masnur sepertibya bangga dengan sifatnya  menzolimi orang. ” Saya terus terang saja, saya ingatkan juga jangan suka mengadu domba,” tuturnya.

 

 

“Kita  sebagai kader harusnya bersatu, kompak,” jelas Suparman di hadapan peserta Rakerda Golkar Riau di Hotel Sapadia, Sabtu (22/9)

 

Turut hadir dalam acara rapat kerja daerah ini Ketua DPP Golkar  yang diwakili Bapak Idris Laena yang juga Ketua Korwil Riau, Ketua  DPD Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman dan sejumlah kader golkar se Provinsi Riau.

 

Sikap buruk Masnur itulah yang menurut Suparman harus dibuang. ” Jàngan ada lagi muncul saling adu domba dan nenzholimi antar sesama,” harapnya.

 

“Kita sama-sama kader jabgan ada lagi sipat itu sangat menalukan. Padahal kita harus kompak, bersatu memenangkan Golkar,” inbuhnya .

 

Suparman juga mengajak kepada Ketua DPRD Riau Septina Primawati Rusli  untuk bersama-sama mendukung dan memenangkan Arsyadjuliandi Rachman, calon incumbent dari Golkar agar kembali melanjutkan pada periode berikutnya.

 

“Kepada Kak Septina, mari kita mendoakan pak Andi Rachman. Kalau bukan kita mememangkan dia siapa lagi,” ajak dia.

 

 

Dua petinggi Golkar yang jadi sasaran pidato Suparman sama-sama menghadiri kegiatan tersebut, namun belum jelas bagaimana tanggapan keduanya.

 

Karena sampai berita ini ditayangkan mereka belum bisa dijumpai dikarenakan acara tetap berjalan.

 

 

(R.lubis/Ris/Dar)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed