by

Dirbinmas PMJ Tinjau Vaksinasi  Pelajar Dan Warga Di SMPN 24 Kota Tangerang

Tangerang-Dalam percepatan prgram vaksunasi nasional dan dalam rangka persiapan dimulainya Pembelajaran Tatap Muka(PTM) terbatas, Dirbinmas Baharkam PMJ Kombes Pol  Badya Wijaya meninjau dan memantau pelaksanaan serbuan vaksin Mobile Presisi Polda Metro Jaya di di SMPN 24 Kota Tangerang, Kamis (9/9/2021).

Dalam peninjauan vaksin siswa-siswi serta warga masyarakat ini Dirbinmas didampingi Kapolsek Ciledug Kompol Poltar L Gaol SSI, MH meninjau kegiatan tersebut dimana sebelumnya didahului dengan brifing dan sarapan pagi yabg disiapkan oleh pihak sekolah.

Disela kegiatan Dirbinmas PMJ kepada wartawan yang meliput dilokasi mengatakan, pihaknya melaksanakan vaksinasi di SMP 24 Tangerang ini bagi siswa dan masyarakat di wilayah Tangerang.

“Sebab sebentar  lagi para siswa akanbmulai pembelajaran tatap muka jadi harus di vaksin,kami sangat bertmm,” ujarnya.

Lanjut nya juga berterima kasih terutama kepada pihak kepala sekolah dan dewan guru yang telah memberikan himbauan gambaran bahwa vaksi ini adalah sehat dan halal serta dukungan full support.

“Target kita hari ini adalah 600 vaksin dan diharpakan setengahnya dapat diberikan bagi siswa dan warga, karena kita harus melindungu genersai muda kita,” imbuhnya.

Lagi katanya, sangat berterimakasih juga kepada semua pihak yang mendukung dan men support penuh dari DUJP Tekno Perkasa yang membantu baik moril maupun finansial.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi dari Polri, Polsek, Binmas, Relawan Nakes dan Mahasiswa juga masyarakat,” pungkas Badya Wijaya.

Kegiatan vaksinasi ini berlangsung dengan lancar, tertib  aman dan kondusif tanpa timbul kerumunan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed