by

Wagub Banten: Terima Kasih Polda Banten Atas Komitmen Kepolisian Untuk Mendukung Atlet Banten

SERANG – Wakil Gubernur Banten H. Andika Hazrumy lepas kontingen atlet Banten untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX yang akan dilaksanakan di Provinsi Papua pada Oktober mendatang, Kamis (09/09).

Kegiatan pelepasan atlet tersebut dilakukan di Pendopo Gubernur Banten di KP3B dan dihadiri  Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Arif Fajarudin, Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudi Purnomo.

Kemudian, Kajati Banten, Wakil Bupati kabupaten Tangerang, Ketua KONI Banten dan jajaran serta undangan lainnya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dalam sambutannya, Wagub Banten menyampaikan apresiasinya.

“Saya mewakili pemerintah provinsi Banten memberikan apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu para official dan atlet kontingen provinsi Banten yang berangkat ke PON XX tahun 2021 ini. Karena dalam kondisi pandemi sekarang ini tidak mudah karena lokasinya yang sangat jauh, transportasi dan akomodasi membutuhkan waktu, ini merupakan salah satu kerjasama kita bersama,” katanya.

Lanjutnya, mudah-mudahan bapak, ibu semua para official, pelatih, atlet dapat diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas mengharumkan nama provinsi Banten.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran KONI Banten.

“Kami juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada ketua umum KONI Banten beserta jajaran pengurus,” tuturnya.

“Alhamdulillah selama ini juga telah membantu kami dalam merancang program terkait dengan olahraga yang ada di Provinsi Banten,” sebutnya

“Baik itu dalam konteks pembinaan, dalam konteks pelatihan dan juga dalam konteks penguatan dan teknis bagi para atlet-atlet Kontingen Provinsi Banten,” ucapnya.

Terakhir ia juga mengucapkan terimakasih kepada Polda Banten.

“Terimakasih untuk Kapolda Banten yang sudah menugaskan 20 personelnya untuk mengawal dan mengamankan kontingen Banten dalam PON XX,” ujarnya

“Terimakasih atas dukungan pengamanan bagi atlet selama kegiatan PON XX, ini merupakan komitmen Kepolisian untuk mendukung prestasi para atlet Banten,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed