by

KELOMPOK LAWAK DUO BOS&BRO DIGAWANGI HERU BOSBRO DAN PAPA ZIDAN VIDEO HUMOR “CHAT WA DIHAPUS” VIRAL DI TIKTOK

JAKARTA-Dua Penyiar Bens Radio 106.2 FM Jakarta, Heru BosBro dan Papazidan yang merupakan personil Kelompok lawak Duo BOS&BRO kembali viral video joke recehnya di TikTok.

Video joke recehnya mengenai kisah chat Whatsapp dihapus jadi viral di TikTok sudah ditonton lebih dari 578.300 lebih dan soundnya dipakai orang lain lebih dari 200.

Kekompakan dan kelucuan dua penyiar Bens Radio 106.2 FM yang mengasuh acara Bens Cafe saban hari Sabtu jam 20.00-22.00 W8b, semakin rajin membuat content baik di TikTok maupun channel YouTube BosBro.

“Saya ngak nyangka kalau joke receh ‘Pesan chat Whatsapp dihapus’ bisa viral atau FYP di TikTok akun @papazidan3, sebelumnya juga ada yang fyp joke Ditolak Restaurant sdh ditonton 150ribu lebih, kami bersyukur joke receh kami disukai netizen,” ujar pemilik akun Tiktok @herubosbro.

Viral sudah menjadi kebiasaan Papa Zidan baik di Tiktok, Helo maupun Snack Video, saat membuat content joke solo, belakangan ini Papa Zidan berduet dengan Heru BosBro membuat content joke receh yang ringan dan yang lucu untuk menghibur masyakarat Indonesia yang dilanda pandemi Covid 19.

Lahirnya Kelompok lawak duo Bos&Bro pada awal dibuatnya content komedi ‘Temu Lawak Dari Rumah’ yang di posting di channel YouTube pada 30 Maret 2020.

Prestasi lainnya duo Bos&Bro ada membuat channel YouTube BosBro dengan content andalan talk show Bos&Bro Show, Joke receh dan live siaran Bens Cafe serta video clip garapan sutradara Heru BosBro.

Kelompok lawak Duo Bos&Bro saat ini juga sudah memiliki hits single berjudul “Pilihlah Aku” featuring Duo DSantuy., yang sudah di rilis diputar serentak diradio-radio di Indonesia pada tanggal 23 Maret 2021.

Dalam waktu dekat Duo Bos&Bro akan rekaman lagu religi bersama pengacaranya Teguh Margono SH dimana hasil RBT nya sebagian akan disumbangkan untuk pembangunan rumah Tahfiz Quran dikawasan Bogor.

Saat ini sedang mencari model video klip wanita berusia 17-25 tahun, dimana casting via online kirim foto dan biodata ke management BosBro Production Whatsapp 08159222111 follow akun instagram @bosbroproduction dan subscribe channel YouTube BosBro.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed