by

Serbuan Vaksinasi Covid Dosis Kedua Sukses Di Gelar Kodim Klaten

Klaten- Serbuan Vaksinasi Dosis II oleh Kodim 0723/Klaten terhadap masyarakat Kabupaten Klaten kembali dilaksanakan di di Gedung RSPD, Jln Pemuda No.140, Kampung Sikenong, Kelurahan Kabupaten, Kecamatan Klaten Tengah, Kabupaten Klaten, Jumat (10/9/2021)

Vaksinasi yang dilakukan tersebut adalah kelanjutan dari Vaksinasi Dosis 1, vaksin yang digunakan sesuai dengan standar keamanan dan melewati uji klinik yang ketat.

Kegiatan tersebut sebagai penanggung jawab Letkol Inf Joni Eko Prasetyo, S.I.P. Komandan Kodim 0723/Klaten dan Dr Gunawan Cahyo Wibisono dari Kepala Klinik Pratama Kartika 23 Klaten.

Dandim menegaskan bahwa tujuan utama vaksinasi adalah untuk meningkatkan imunitiy warga sehingga dapat terhindar dari penularan Covid-19.

Smentara menurut dr Gunawan Vaksinasi dosis II dengan sasaran warga masyarakat Kabupaten Klaten dengan melibatkan Tim Vaksinator dari FKTP Klinik Pratama dan Kodim 0723/Klaten.

“Vaksinasi kali ini menggunakan jenis vaksin Sinovac sejumlah 59 Vial, “ kata Dokter.

Warga yang melaksanakan regristasi sejumlah 591 Orang dan yang dapat tervaksin sejumlah 586 Orang. Lima warga yang ditunda dikarenakan hipertensi. (R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed