by

Tingkatkan Disiplin Prokes, Polsek Gunungkencana Bagikan Masker Gratis

LEBAK-Polsek Gunungkencana Polres Lebak laksanakan bagi-bagi masker kepada masyarakat penggun jalan dan pengunjung pasar gunungkencana, Minggu (12/9/2021)

Kegiatan pembagian masker ini dilakukan Personel Polsek Gunungkencana dan dipimpin oleh Kapolsek Gunungkencana IPTU Budiyono.

“Adapun Masker yang dibagikan kepada masarakat sebanyak 100 masker, selain membagikan masker Polsek Gunungkencana Polres Lebak juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan rajin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,” ujar kapolsek

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra SIK MIK melalui Kapolsek Gunungkencana IPTU Budiyono menyampaikan kegiatan ini penting dilaksanakan karena untuk meningkatkan kesadaran masyarkat Gunungkencana.

“Akan pentingnya Protokol Kesehatan agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” ujarnya

Kapolsek juga menambahkan Dengan adanya kegiatan ini diharapkan penyebaran Covid-19 dapat diputus mata rantai penyebarannya.

“Polsek Gunungkencana Polres Lebak akan terus memberikan himbauan serta memantau dan mengawasi penererapan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Gunungkencana,” tambahnya

abdul

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed