by

Gelar Vaksinasi Massal, Polres Klungkung Lakukan Hingga Pelosok Desa

Klungkung-Dalam mendukung percepatan program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin, Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung, Relawan KNPI dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kabupaten Klungkung menggelar Vaksinasi bersama, Rabu, (15/9/2021).

Vaksinasi bersama tersebut dilaksanakan di 3 Tempat, Desa Nyalian Kecamatan Banjarangkan, Kampung Lebah Kel. Semarapura Kangin dan Desa Gunaksa Kecamatan Dawan yang bertujuan untuk mempercepat menuju Herd Immunity (Kekebalan Kelompok),

“Kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan dalam  mempercepat program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju herd immunity (Kekebalan Kelompok) di wilayah Kabupaten Klungkung,” kata Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana, SIK MH.

“Vaksinasi Covid-19 yang dilandasi semangat sosial gotong royong ini adalah untuk mengatasi pandemi Covid-19,” ujaranya.

“Selanjutnya dengan melaksanakan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada. Berkolaborasi dengan elemen masyarakat, kami bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi hingga pelosok-pelosok yang ada di Kabupaten Klungkung,” ujar Kapolres.

Dirinya juga berpesan kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Dengan memakai masker ganda, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas serta melakukan vaksinasi bagi yang belum,” imbuhnya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed