by

Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Gelar Bhakti Sosial Tahun 2021 Desa Kedung Rejo 

Sidoarjo, Detik Peristiwa .com-Untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Sidoarjo yang di hadiri camat waru ,Kapolsek waru ,mengelar program Bakti Sosial Tahun 2021 (15/9/2021)

dengan sasaran keluarga yang kurang mampu, janda-janda yang tidak mempunyai penghasilan tetap, dan keluarga miskin lainnya di kelurahan Kedung rejo , Kecamatan waru sidoarjo.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo, ibu sa’adah Ahmad muhdor Ali s.hum yang didampingi oleh Ketua TP-PKK kelurahan Kedung Rejo vivit ulandari serta anggota PKK lainnya.

Di awali dengan sambutan lurah Kedung Rejo  Nico Oktavian SH menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TP-PKK Kabupaten Sidoarjo yang telah berbaik hati

“Untuk melakukan kegiatan bakti sosial di wilayah kami,” katanya di sela-sela sambutannya.

Dilanjutkan dengan acara sambutan Ketua TP-PKK Kabupaten Sidoarjo,

Ibu Ketua TP-PKK Sidoarjo menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini ingin berbagi kepada bapak ibu yang kurang beruntung di wilayah Kecamatan waru, semoga dapat bermanfaat bagi  semua.

Kegiatan bakti sosial tersebut meliputi pemberian bantuan berupa sembako bagi keluarga kurang mampu. Adapun tujuan lainnya adalah untuk menjalin silaturahmi antara PKK dan masyarakat. “Sudah menjadi tanggungjawab kami untuk dapat mengurangi beban ekonomi yang cukup berat masyarakat bawah.

“Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar, dan dapat berkenalan dengan ibu-ibu anggota PKK Desa, teirma kasih atas jamuan dan sambutannya,” kata salah seorang anggota TP-PKK Kabupaten Sidoarjo di hadapan warga.

Acara pada hari ini di akhiri dengan doa dan dilanjutkan dengan berkunjung langsung sambang warga Kedung Rejo.

(GT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed