by

Para Pelajar Ikuti Vaksinasi Di Koharmatau

Bandung-Koharmatau-Koharmatau terus melaksanakan Serbuan Vaksinasi. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Koharmatau. Selain diikuti masyarakat umum yang tinggal di sekitar Koharmatau, Serbuan Vaksinasi ini juga banyak diikuti para pelajar, Rabu (15/9/2021).

Dalam mendorong program pemerintah tentang upaya untuk mempercepat para pelajar agar segera bisa melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah. Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Koharmatau kali ini menyasar para pelajar yang tinggal di sekitar Koharmatau dan Lanud Husein Sastranegara.

“Dengan pelaksanaan Vaksinasi ini diharapkan para pelajar memiliki Herd Immunity, sehingga semua sehat dan proses belajar mengajar segera dapat terlaksana normal kembali,” jlas Komandan Koharmatau Marsda TNI Tri Suryono.

Lebih lanjut Komandan Koharmatau menyampaikan sasaran Serbuan Vaksinasi kali ini adalah untuk mendorong program pemerintah dalam mengupayakan pelaksanaan proses belajar dan mengajar dengan tatap muka agar segera dapat berjalan.

“Sehingga aktifitas para pelajar dalam menuntut ilmu dapat berjalan normal kembali sebagaimana yang diharapkan para pelajar dan orang tua siswa,” katanya.

“Kami mengucapkan terimakasih atas antusias masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin dengan tertib. Saya menghimbau baik yang belum maupun yang sudah melaksanakan vaksin untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan,” harapnya.

Gelaran Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggaran di Koharmatau hari ini berhasil memberikan vaksin kepada 102 0rang dari target untuk 100 orang, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat yaitu menjaga jarak dan memakai Masker.

(Penkoharmatau).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed