by

TMMD Ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar Resmi Dibuka, TNI Siap Bangun Desa

Blitar – Kodim 0808/Blitar menggelar Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 TA 2021. TMMD Reguler tahun ini dilaksanakan di Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar.

Penandatanganan naskah berita acara penyerahan pekerjaan proyek kegiatan TMMD ke 112 TA 2021, dilakukan di Pendopo Ronggo Hadinegoro, Rabu (15/9/2021). Hadir dalam kesempatan tersebut, Danrem 081/DSJ Madiun Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si, Pamen Ahli Bidang Ekonomi Kodam V/Brw Kolonel Inf Prawita Agus Subijakto, Bupati Blitar Ibu Hj. Rini Syarifah, Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han.

Usai penandatanganan naskah berita acara, dilanjutkan dengan penyerahan toolkit secara simbolis dan pemukulan gong sebagai tanda TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar telah dibuka.

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han mengatakan, bahwa kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa merupakan salah satu bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu bersama komponen masyarakat, sekaligus sebagai upaya mendukung program Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah, serta merupakan perwujudan TNI dan Pemerintah kepada rakyat, untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat.

Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan setiap tahun, sebagai upaya dalam mendukung Program Pemerintah dan telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Hal ini sejalan dengan upaya kita bersama dalam percepatan dan pemerataan pembangunan di daerah,ucap Dandim 0808/Blitar.

Lanjut Dandim 0808/Blitar, untuk itu melalui TMMD ke 112 TA 2021 Kodim 0808/Blitar, mari kita optimalkan dan sukseskan program pembangunan infrastruktur, sarana prasarana fasilitas umum dan sosial yang menjadi kebutuhan dasar masyarakat di daerah ini.

Untuk itu kepada masyarakat yang daerahnya menjadi lokasi TMMD ini, saya berharap agar berpartisipasi dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan ini, agar tujuan dan sasaran yang diinginkan dapat berjalan dengan baik dan optimal, sesuai dengan harapan kita bersama, pungkas Dandim 0808/Blitar,

(Dim0808).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed