by

Koramil Dan Polsek Ceper Berikan Pendampingan Kegiatan Vaksinasi Di SMK 1 Baturjaya

Klaten – Dukung dan mempercepat program vaksinisi di wilayah teritorialnya, Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten dan Polsek Ceper berikan pendampingan pelaksanaan vaksinasi terhadap Siswa-Siswi SMK 1 BaturJaya Ceper, Kamis (16/9/2021).

Unsur yang terlibat dalam kegiatan ini, Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi, Kapolsek Ceper, Petugas Kesehatan dari Puskesmas Ceper, Puskesmas Cawas, pus Jatinom Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Vaksininasi yang di gelar di SMK 1 BaturJaya Ceper ini juga di ikuti oleh para Staf Sekolah yang belum melaksanakan vaksinasi serta masyarakat setempat.

Salah seorang Pelajar dari SMK 1 BaturJaya Ceper yang melaksanakan vaksinasi menyampaikan terimakasih adanya serbuan vaksin ini dan bersama teman temannya mengikuti vaksinasi Covid-19 serta berharap semua temannya yang lain juga vaksinasi sehingga imun lebih kuat .

Danramil 23/Ceper menuturkan, pendampingan dalam kegiatan vaksninasi itu merupakan bentuk dukungan dan upaya mempercepat program vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Selain itu, sambung Danramil, kegiatan pendampingan bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman terhadap Siswa-siswi serta masyarakat yang akan mendapatkan suntikan vaksinasi.

Demikian juga, pada kesempatan tersebut petugas memberikan edukasi kepada Siswa dan siswi tentang manfaat vaksin.

“Kita terus bersinergi dengan seluruh pihak untuk mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Ceper ini, salah satunya dengan pendampingan vaksinasi ini,” tutur Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang Subardi. (R)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed