by

Menuju Babak 8 Besar Pra-Musim Liga III Wilayah Timur Zona Maluku Utara Piala Gubernur, Skuad Persibu Latihan

MOROTAI – Persiapan menuju babak 8 besar Pra-musim Liga III Wilayah Timur Zona Maluku Utara Piala Gubernur, Skuad Persatuan Sepak Bola Ibu (Persibu) gelar sesi latihan di Stadion Merah Putih Pulau Morotai, Minggu (19/9/2021).

Pelatih Persibu, Iksan Sania saat usai melakukan latihan mengatakan, strategi yang akan dimainkan pada Laga 8 Besar nanti sama dengan strategi yang di mainkan pada babak pengisian.

“Latihan ini kita fokus pada evaluasi strategi dimana pada babak pengisian lalu banyak peluang – peluang gol yang belum bisa dimanfaatkan, sehingga dilakukan latihan evaluasi bagi tim,” jelasnya.

Mantan Pemain PSIS Semarang ini menargetkan akan memenangkan pertandingan melawan Morotai United.

“Untuk kesiapan pemain sangat siap dan lebih dari siap dengan komitmen bersama kita targetkan menang, bahkan kesehatan pemain pun sampai saat masih dalam kondisi baik,” tegasnya.

“Kami sangat optimis sekali untuk menang, tapi untuk targetkan skor belum bisa, kalau menang iya, tapi kalau untuk angka-angka kemenangan ya belum bisa ditargetkan,”kata Iksan.

Iksan berharap, agar masyarakat Halbar pada umumnya dan lebih khusus masyarakat di tiga Ibu, agar dapat memberikan doa dan dukungan kepada tim Persibu sehingga tim Persibu bisa memenangkan pertarungan melawan tim Morotai United.

“Sebagai pelatih sangat mengharapkan doa dan dukungan masyarakat Halbar dan lebih khususnya masyarakat tiga ibu untuk membantu kemenangan Persibu pada laga melawan Morotai United nanti,” harapannya.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed