by

Personel Ditpamobvit Polda Banten Lakukan Pengamanan Gebyar Vaksinasi Tahap Ke-2 Di PT KSI

CILEGON – Personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pengamanan kegiatan gebyar vaksinasi tahap ke-2 di Arkom PT Krakatau Sarana Infrastruktur, Kota Cilegon.

Kegiatan gebyar vaksinasi tahap ke-2 tersebut dilakukan atas kerjasama antara Pemerintah provinsi Banten dengan KSI Group yang diikuti oleh karyawan dan keluarga tenant PT KSI Cilegon.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. Minggu, (19/9/2021).

“Ya benar, hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan gebyar vaksinasi tahap ke-2 yang dilaksanakan di PT Krakatau Sarana Infrastruktur yang ada di Kota Cilegon,” ujar Edy Sumardi.

Ia menyebutkan pengamanan tersebut dilakukan guna memberikan situasi aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat yang sedang di vaksin.

“Dimana tujuannya untuk memberikan keamanan dan kenyamanan pada pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi tahap ke-2 ini, sehingga diharapkan kegiatan gebyar vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif,” ungkap Edy Sumardi.

Lebih lanjut, Edy Sumardi menjelaskan dengan divaksin dapat meningkatkan kekebalan pada tubuh.

“Mari kita dukung program vaksinasi ini, buat masyarakat jangan takut untuk divaksin. Karena melalui vaksinasi ini dapat menumbuhkan kekebalan pada tubuh, sehingga dapat mencegah penularan Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Kompol I Gede Subrata selaku Perwira Pengawas (Pawas) PT KSI mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi tahap ke 2 di PT KSI berjalan dengan aman dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar tanpa ada gangguan,” imbuhnya. (Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed