by

Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti, Bangga Dengan  Ketangkasan Pecatur Cilik Asal Rohul

PEKANBARU-Legislator Provinsi Riau,  H Syafaruddin Poti, SH memberikan  apresiasi terhadap permainan Asih Laili Asrin, Pecatur Cilik asal dari kabupaten Rokan Hulu (Rohul).

“Asih Laili Asrin yang masih kelas 4 Sekolah Dasar di Pasir Pengaraian Putri kesayangan dari Pasangan Suami-istri (Pasutri) Zulfahmi – Yulita,” sebut H Syafaruddin Poti, SH Wakil Rakyat dari PDI-P Daerah Pemilihan (Dapil) asal Rohul, Selasa (21/9/2021)

Asih berkesempatan melawan Grand Master Indonesia Utut Adianto pada pertandingan Simultan Catur bersama utusan Pecatur Cilik lainnya dari 12 kabupaten/kota di Riau, sempena pelantikan Pengprov Percasi Riau yang diketuai  Kordias Pasaribu SH, pada Sabtu, (18/9/2021).

Melihat kebolehan Asih itu, Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti, SH ini turut bangga dan mengapresiasi dengan banyaknya bibit – bibit Muda Pecatur di Provinsi Riau, khususnya yang berasal dari Kabupaten Rohul.

“Kita sangat bangga tentunya, Provinsi Riau banyak melahirkan generasi muda yang berprestasi, khusunya dilingkungan Percasi. Apalagi Asih yang masih dibangku sekolah dasar dan pemain cilik lainnya, tentu apresiasi yang sangat buat luar biasa dari kita semua,” tutur Poti.

Kepada GM Utut Adianto, H Syafaruddin Poti yang juga Dewan Penyantun Percasi Riau ini mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran dan kepeduliannya terhadap pembinaan Catur di Bumi Lancang Kuning.

“Kita ucapkan makasih banyak. Yach pada pak Utut yang sudah berkenan hadir di Bumi Lancang Kuning ini serta rasa kepedulian beliau yang sangat tinggi dalam melakukan pembinaan catur di Riau.

“Apalagi beliau menyempatkan waktu untuk bermain sejenak dalam memotivasi para atlet muda Riau yang akan berlaga di PON Papua nantinya,” tutup Poti.

(Efriadi Situmorang)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed