by

Karoops Polda Banten Tinjau Pengawalan Dan Pengamanan Atlet Kontingen Banten

SERANG – Personel Satbrimob Polda Banten lakukan pengawalan dan pengamanan kontingen atlet dan Official Softball asal Provinsi Banten yang akan bertanding di PON XX tahun 2021 yang diselenggarakan di Papua.

Karo Ops Polda Banten Kombes Pol Amiludin Roemtaat selaku kepala pengamanan kontingen provinsi Banten melakukan peninjauan.

“Saya ingin melihat secara langsung bagaimana pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polda Banten kepada para atlet asal kontingen Provinsi Banten di Papua ,” kata Roemtaat, Rabu (22/09).

Menurutnya, pengawalan dan pengamanan para atlet ini dilakukan agar para atlet dan official merasa aman.

“Untuk mengantisipasi potensi kerawanan yang bisa timbul pada saat rombongan atlet asal Prov. Banten di Papua, Polda Banten lakukan pengawalan dan pengamanan, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan agar para atlet dan official merasa aman, nyaman selama kegiatan PON XX berlangsung,” terang Roemtaat.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Akbp Shinto Silitonga menambahkan, “Pengawalan dan pengamanan dilakukan dari penginapan atlet Badan Latihan Tenaga Kesehatan Jayapura ke Universitas Cendrawasih,” tambah Shinto Silitonga.

“Hari ini, personel Satbrimob Polda Banten melakukan pengawalan dan pengamanan 19 atlet Softball berikut official asal Banten yang akan bertanding melawan Kalimantan Timur,” tutup Shinto Silitonga. (Bidhumas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed