by

Personil Reskrim Polsek Medan Barat Amankan Dua Pria DiVidiokan Saat Mencuri

Medan |Dua Pria Pelaku pencurian pagar yang viral di media sosial akhirnya berhasil dibekuk Unit Reskrim Polsek Medan Barat- Polrestabes Medan.

Kedua pria tersebu,  terekam vidio amatir salah seorang warga, sebab dua orang  saling membantu untuk membongkar pagar penyangga Lampu yang diduga berada di sebuah lapangan olah raga aksi tersebut pun viral pada Minggu  19 September 2021 Sekitar Pukul 19.00 Wib.

Kanit Reskrim Polsek Medan Barat, Polrestabes Medan, IPTU Philip A Purba SH MH saat ditemui langsung diruang kerjanya, Rabu (22/9/ 2021) Pukul 14.00 Wib menjelaskan, Unit Reskrim Polsek Medan barat telah mengamankan dua orang  yang viral di vidio media sosial pada Minggu 19 September 2021, pukul 19.00 Wib.

“Kedua pria tersebut ialah, Abdullah Sani (52) warga Jalan Budi Kemenangan No 3 Kelurahan Pulo Brayan Kota dan M G F Khadafi warga Jalan Veteran No 34 Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, mereka ditangkap di Jl Budi kemenangan No 3 Kelurahan Pulo Brayan Kota  (Rumah Abdullah Sani red-),” tutur Mantan Kanit Res Polsek Sunggal tersebut.

Mantan, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru ini juga mengatakan, mereka berdua diamankan pada 20 September 2021 pukul 00.30 Wib.

Saat itu kedua pria tersebut sedang duduk6duduk di depa Rumah abdullah Sani

Ketika diamankan, kedua pelaku itu mengaku bahwa merekalah yang melakukan pencurian yang terekam vidio yang viral di Medsos

“Sehingga untuk proses lebih lanjut kedua pria tersebut kami bawa ke Polsek Medan Barat untuk proses selanjutnya,” pungkasnya mengakhiri.

(Leodepari)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed