by

Curi Celana Dalam Wanita, Untuk Teman Tidur Dan Dikahayalkan, Pria Ini Diringkus Personil Polsek Bangli

BANGLI-Personil  Polsek  Bangli, Polres Bangli menerima Pengaduan Masyarakat (Dumas), atas  kehilangan pakaian dalam Wanita, pada Bulan Juli 2021 di Kos-kosan korban di LC Subak Aya.

“Korban  Linda Kristina, alamat   Link/Br Petak, Kelurahan Bebalang, Kabupaten Bangli, dengan Saksi
Edot (35)  (Suami Korban),” sebut kata Kapolres Bangli AKBP I Gusti  Agung Dhana Aryawan, SIK  MIK PS Kasi Humas Polres Bangli IPTU I Wayan Sarta, Jumat (24/9/2021).

Kronologis, Pelapor mengadukan  telah terjadi dugaan tindak pidana pencurian berupa 9   Celana dalam  di sebuah rumah kos,  di LC Subak Aya, Kelurahan Kawan.

Kejadian tersebut berawal, sekitar sejak bulan Juli 2021 pada hari dan tanggal yang pelapor tidak ingat, setiap pukul 08.00 Wita pelapor mendapati celana dalam milik pelapor dan 1  celana dalam milik suami pelapor yang sebelumnya di jemur di pekarangan rumah pelapor telah hilang.

Kemudian hal tersebut berlanjut setiap berselang satu minggu atau dua minggu kemudian hingga bulan September 2021 sampai hilangnya celana dalam berjumlah 9  buah.

Selanjutnya pada  Sabtu  18 September 2021 sekitar pukul 20.00 Wita pemilik rumah kost menginformasikan  pelaku pencuri celana dalam terekam dalam rekaman CCTV yang ada di rumah kost yang saya tempati.

Kemudian dari informasi tersebut pelapor membuat laporan ke Polsek Bangli guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

Pelapor menjelaskan  9 celana dalam yang diambil Pelaku tersebut 8  buah adalah milik pelapor dan 1  milik suami pelapor yang dibeli dengan harga kisaran Rp 15.000. sehingga pelapor mengalami kerugian kurang lebih sebesar Rp. 100.000,

Dari Dumas tersebut, Unit Opsnal Polsek Bangli melakukan penyelidikan, mengambil rekaman CCTV yang ada di dalam kos

Kemudian  dari hasil CCTV nampak seorang laki-laki  dengan perawakan tinggi kurus, menggunakan bajau kerah warna hitam, celana panjang hitam masuk ke dalam area kos-kosan dan mengambil celana dalam yang sedang dijemur.

Dari rekaman CCTV tersebut, Unit Opsnal melakukan pencarian tentang pelaku.

Kemudian beberapa orang yang ditunjakan rekaman CCTV tersebut, ada yang mengenali pelaku.

Selanjutnya Unit Opsnal melakukan pencari terhdap pelaku dan pelaku berhsil diamankan di rumahnya

“Adapun identitas pelaku Gst Made Ulian Negara, (43),  alamat link/Br Bebalang Tempek Pulung Kauh, ungkap IPTU I Wayan Sarta

Lanjutnya, dari hasil introgasi pelaku mengakui perbuatanya telah mengambil Celana dalam wanita tersebut dan pelaku menunjukan celana dalam hasil curianya yang disimpan di dalam lamari kamarnya.

Diterangkan, PS Kasi Humas Polres Bangli IPTU I Wayan Sarta, adapun motif Pelaku mengambil celana-celana dalam tersebut untuk dipakai menghayal.

“Celana dalam yang pelaku curi hanya untuk menemaniya tidur dan menghayal, karena pelaku sudah lebih dari 8 Tahun telah berpisah dengan Istrinya,” ungkap PS Kasi Humas Polres Bangli

“Tindakan yang diambil, mendatangi TKP, mengambil rekaman CCTV, mencatat ket saksi dan melaporkan pada atasan,” tutup IPTU I Wayan Sarta mengakhiri.

(Humas Polres Bangli)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed