by

Musda Badko HMI Jatim Tak Berjalan Lancar, Begini Keputusan  Diambil  Para SC

JEMBER – Sehubungan dengan pelaksanaan Musda Badko HMI Jawa Timur XXVII Tahun 2021 yang dilaksanakan di Kab. Jember. Kali ini mengundang banyak reaksi dari para peserta Musda, kader HMI, KAHMI, dan masyarakat umum lainnya.

Kabar terkini, atas pelaksanaan Musda yang sudah berlangsung tak kunjung berjalan dengan lancar, diadakanlah rapat pada Jumat, (24/9) para Steering Committee (SC) dan Organizing Committee (OC) Musda Badko HMI Jawa Timur menghasilkan keputusan.

Melalui Koordinator SC, Abdus Salam menyampaikan Surat Keputusan SC Musda Badko HMI Jawa Timur 2021 dengan nomor: 05/KPTS/A/02/1443 telah memutuskan sebagai berikut :

1. SC Musyawarah Daerah (Musda) XXVII Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Jawa Timur 2021 berkomitmen mengedepankan protokol kesehatan Covid-19, keamanan dan ketertiban seluruh stakeholder sesuai Konstitusi HMI dalam menjalankan forum Musda XXVII Badko HMI Jatim sampai selesai.

2. Menangguhkan atau menunda pelaksanaan Musda Badko HMI Jawa Timur 2021 untuk selanjutnya dipersiapkan lebih matang di kab/kota lain di Jawa Timur.

3. Bahwa mengenai waktu dan tempat pelaksanaan Musda Badko HMI Jawa Timur 2021 diberitahukan secara resmi oleh Perangkat Musda Badko HMI Jawa Timur.

4. Peserta Musyawarah Daerah (Musda) Badko HMI Jawa Timur 2021 diminta untuk meninggalkan lokasi Musda (Kab. Jember), dan kembali ke Cabang/daerah masing-masing.

5. Surat Keputusan ini disampaikan kepada masing-masing yang bersangkutan untuk dilaksanakan dengan penuh rasa amanah.

6. Surat Keputusan ini mulai berlaku sejak tanggal ditetapkan dan akan ditinjau kembali jika terdapat kekeliruan di dalamnya. (ari)

Foto : Rapat SC dan OC Musda Badko HMI Jawa Timur XXVII Tahun 2021 di Kab. Jember

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed