by

Kapolres Tanjung Balai Dan Ketua Bhayangkari Ny Rika Triyadi, Beri Apresiasi Pada Tim Vaksinator

TANJUNG BALAI-Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK memberikan apresiasi kepada Tim Vaksinator, di Gerai Vaksinasi Presisi Poliklinik Polres Tanjung Balai di Jalan Jenderal Sudirman, secara sederhana dengan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, Jumat (24/9/2021) pukul 10.30 Wib.

Kegiatan itu dihadiri, AKBP Triyadi SH, SIK, turut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny Rika Triyadi.

Adapun Tim Vaksinator yang menerima apresiasi, Urkes Polres Tanjung Balai, Personil Polres Tanjung Balai, Anggota Bhayangkari Cabang Tanjung Balai dan PHL Polres Tanjung Balai.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan terimakasih kepada Tim Vaksinator yang telah melaksanakan tugas dalam membantu mempercepat capaian target Vaksinasi.

“Guna menekan laju penyebaran Covid-19 di Kota Tanjung Balai termasuk melakukan screnin untuk mengetahui riwayat kesehatan Warga yang akan vaksin,” tuturnya lagi.

Dirinya menyampaikan permohonan maaf karena dengan adanya kegiatan Vaksinator Polres Tanjung Balai yang telah terbentuk.

“Sehingga mengganggu kegiatan di kantornya maupun kegiatan mengurus rumah tangganya,” ujarnya

“Mohon doanya, semoga pada bulan Desember Tahun ini Tim Vaksinator mendapat intensif sebagai pengganti biaya pengeluarannya sebagai Vaksinator,” ujarnya.

Sementara, Ketua Bhayangkari Cabang Tanjung Balai Ny Rika Triyadi,
menyampaikan terimakasih kepada Tim Vaksinator yang memiliki keahlian dan mau ikut menjadi Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai.

“Semoga kegiatan ini tidak sampai mengganggu pekerjaan kantor maupun Rumah dan berharap dapat membagi waktunya,” katanya.

“Semoga kegiatan sebagai Vaksinator dapat bermanfaat bagi Warga Masyarakat Kota Tanjung Balai dan menjadi berkah buat Tim Vaksinator Polres Tanjung Balai,” harapnya.

Kapolres juga menyampaikan adapun apresiasi yang diberikan semoga berkenan menerimanya, ini adalah bentuk apresiasi dan perhatian sehubungan kerja keras Tim Vaksinator untuk kemanusian demi Warga Kota Tanjung Balai dapat terhindar dari Covid-19.

“Ini adalah tugas mulia, karena memberikan anti Body kepada Warga Masyarakat sehingga tidak mudah terpapar Covid-19. Semoga penyebaran Covit-19 di Kota Tanjung Balai dapat segera berakhir,” pungkasnya mengakhiri

(Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed