by

Biki Darma Asli Betawi Penyiar Gondangdia (Goyang Dangdut Irama Asyik) Di Radio CBB 105.4 FM Jakarta

JAKARTA-Sosok Biki Darma berdarah suku asli Betawi kelahiran setengah abad lalu adalah seorang pesepak bola yang lumayan punya prestasi, di bawah naungan klub Perkesa yang berkompetisi di Persija Selatan, Sekarang PSJS, sempat ikut seleksi PSSI Garuda II di Tahun 85

Namun akhirnya memutuskan lebih memilih menjadi seorang karyawan di salah satu sekolah Internasional di Jakarta International School (JIS).

Karena lingkungan pergaulan dengan orang radio yang Notabene penyiar akhirnya ikut kecebur di dunia siaran Lalu bergabung di Bens Radio pada tahun 1994-2001 dan di Tahun 2003 hingga saat ini mejadi penyiar di Radio CBB 105.4 FM Bandar Dangdut Jakarta.

“Ya karena kangen kembali terjun kedunia siaran, saya bergabung di radio CBB 105.4 FM, menjadi penyiar plus bagian Produksi,” ujar Biki Darma alumni SMPN 86 Jakarta angkatan 1982 dan SMEAN 12 sekarang SMKN 20 Angkatan 1985.

Aktivitas diluar radio Biki Darma juga menjadi content creators YouTube dengan dua Channel yaitu  keluarga kabina bina & konten serba jadul yang cukup banyak subscribenya.

Sedangkan media sosial lainnya yaitu akun instagram Biki Darma dan facebook Biki Darma.

Diradio CBB 105.4 Bang Biki Darma membawakan acara Gondangdia (Goyang dangdut irama asyik) setiap hari Senin sampai Jumat jam 15.00-18.00 WIB.
Simak terus radio CBB 105.4 FM Bandar Dangdut Jakarta yang merupakan pelopor radio dangdut di jalur FM di Indonesia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed