by

TIDAK TERIMA DIKONFIRMASI, OKNUM KEPSEK DI PASAMAN SURUAH ADIKNYA ANCAM WARTAWAN

Pasaman – Berawal pada ada hari Jumat, (8/9), wartawan menelepon Kepala SD Negeri 01 Muara Tais Timur, berinisial D, S Pd untuk meminta waktu konfirmasi berita tentang dana bea siswa PIP dan dana BOS di SD Negeri 01 Muara Tais Timur.

Kepsek 01 beralasan tidak sempat  karena ada urusan keluarga.

Seterusnya Wartawan meminta waktu melakukan konfirmasi di sekolah pada hari Sabtu, juga ditolak oleh D, S Pd dengan dalih ada urusan anak.

Lalu wartawan meminta izin untuk mengkonfirmasi melalui WA dan diterima oleh Kepsek inisial D, S Pd.

Wartawan me – WA  informasi dalam bentuk draf berita dan minta konfirmasi.

“Tetapi bukan konfirmasi terhadap berita yang disampaikan, tetapi keberatannya tentang waktu konfirmasi,” ucap Wartwan Ynz yang juga salah seorang wartawan senior Pasaman ini.

Tidak sampai di situ , besoknya, sekitar pukul 11.00, wartawan ditelepon seseorang yang mengaku bernama Rendy, dengan nada keberatan terhadap konfirmasi tersebut.

Wartawan menjelaskan maksud konfirmasi dan yang bernama Rendy menutup pembicaraan dengan mengatakan: akan melihat WA konfirmasi tersebut.

Pada Senin, datang WA D, S Pd, ingin bertemu dengan wartawan di Rao. Dibuat perjanjian, bertemu sesudah Dzuhur, sekitar pukul 12.30, D, S Pd menelepon wartawan mempertanyakan posisi, sudah sampai dimana. Wartawan menjawab, masih di Lubuk Sikaping.

Lalu, Kepsek inisial D S Pd mengatakan, tidak bisa lagi menunggu.

Lalu disambung oleh Rendy dengan nada mengancam akan menampar wartawan yang ingin mengkonfirmasi berita tersebut kepada D, S Pd.

( Ynzr/Rz).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed