by

Peringati HUT ke 58, Koharmatau Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi Untuk Masyarakat Dan Pelajar

Bandung-Koharmatau Pada kesempatan yang baik ini, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Tim Vaksinasi, atas kesediaannya hadir di tempat ini, untuk sama-sama melaksanakan kegiatan yang sungguh mulia ini. Ucapan yang sama juga saya sampaikan kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan kegiatan sosial ini. Demikian pernyataan Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Tri Suryono dalam sambutannya yang dibacakan  Inpektur Koharmatau Marsekal Pertama TNI Susanto di Gedung Budiardjo Makoharmatau. Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-58 Koharmatau, Selasa (12/10/2021).

Komandan Koharmatau juga mengatakan bahwa ada banyak manfaat yang bisa diperoleh terhadap program Vaksinasi Covid-19, yaitu di antaranya  menurunkan angka kesakitan dan kematian akibat Covid-19.

Vaksinasi ini dapat memicu sistem imunitas tubuh untuk melawan virus Corona, Vaksinasi juga dapat mendorong terbentuknya Herd Immunity.

“Karena  seseorang yang mendapatkan Vaksin Covid-19 juga dapat melindungi orang-orang di sekitarnya, terutama kelompok yang sangat berisiko, seperti Lansia di atas 70 tahun,” jelas Dankoharmatau.

Kegiatan serbuan vaksinasi ini diikuti masyarakat di sekitar Koharmatau dan juga pelajar. Jika sebagian besar masyarakat sudah memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik untuk melawan penyakit Covid-19. “Kegiatan sosial dan ekonomi masyarakat bisa kembali normal seperti sediakala dan proses belajar mengajar dapat terlaksana dengan normal Kembali,” ungkapnya.

“Saya menghimbau, agar sesudah divaksin untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan. Semoga semua sehat, dapat bekerja dengan tenang dan lebih percaya diri,” harapnya.

Gelaran serbuan vaksinasi Covid-19 yang diselenggaran di Koharmatau hari ini berhasil memberikan vaksin kepada 165 0rang dari target untuk 100 orang, total keseluruhan vaksinasi dalam  HUT ke-58 Koharmatau yang di mulai dari tanggal 1 September sampai dengan 12 Oktober 2021 berjumlah 4.409 orang. Kegiatan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat.

(Pen Koharmatau).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed