by

Polres Morotai Siap Amankan Laga Final Persihalsel Vs Morotai United

Morotai — Mapolres Pulau Morotai, Maluku Utara, akan mempersiapkan personel untuk siap mengamankan Grand Final Pra-musim liga 3 PSSI wilayah timur memperebutkan Piala Gubernur Maluku Utara yang digelar di Kabupaten Pulau Morotai.

Pertanding Grand Final antara Persihalsel vs Morotai United yang digelar di Pulau Morotai pada Senin 18 Oktober 2021 mendatang di Stadion Bangsaha Morotai.

“Untuk keamanan kita siapkan dari Polres secara Full dan juga kami akan libatkan personel dari Polsek Morsel gabung bersama personel Polres, termasuk dari Bintara remaja yang jumlahnya 15 orang itu. Nanti kami akan alokasikan di beberapa titik terkhusus lagi dipintu-pintu masuk,” ucap Kapolres Pulau Morotai, AKBP A.an Hardiansyah, Selasa (12/10/2021).

A an bilang, tiket masuk bagi penonton harus menunjukan sertifikat vaksinasi Covid-19, dilokasi juga disiapkan ruang vaksin untuk penonton yang belum divaksin.

“Kami juga sudah siapkan dan koordinasai dengan pihak Nakes untuk menyiapkan tenaga medis dalam rangka vaksinasi bagi penonton, pengunjung bola yang belum vaksin,” kata A an.

Selain itu, untuk mengantisipasi kelancaran Grand Final pertandingan tersebut. Pihaknya juga melakukan pengecekan pintu-pintu masuk terhadap penonton.

“Jadi, artinya sterilisasi tetap kita gunakan metaldetektor untuk mengecek juga alat-alat atau barang-barang, termasuk juga untuk membuka dan menggeledak tas-tas yang dibawa masuk ke dalam podium,” tandas Aan.

(oje)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed