by

Danramil 14/Jatisrono Hadiri Pembekalan  Panitia Pengisian Perangkat Desa

Wonogiri – Danramil 14/Jatisrono Lettu Inf Cris Budirianto bersama dengan Babinsa Serma Sukri, menghadiri Pembekalan, Pelantikan dan Pengambilan sumpah Panitia Pengisian Perangkat Desa Tasikhargo tahun 2021, Selasa (12/10).

Kegiatan yang bertempat di Gedung pertemun Desa Tasikhargo tersebut turut dihadiri oleh, Camat Jatisrono Suradi, Kasi pemerintah Suyanto, Kepala Desa Tasikhrgo Suyoto, Ketua BPD Desa Tasikhargo Kirno dan Seluruh Panitia yang di lantik berjumlah 11 orang

Kegiatan diawali dengan pembacaan surat keputusan, pengambilan sumpah, penyerahan surat keputusan, penandatanganan berita acara. Kegiatan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kades. Suyoto mengucapkan selamat datang kepada Camat sebagai ketua tim dan seluruh tamu undangan yang telah hadir.

Lebih lanjut Kades mengatakan, adapun tujuan pembentukan panitia pengisian perangkat desa Tasikhargo tahun 2021 adalah karena terdapat kekosongan pada jabatan kepala dusun dan jabatan kasi perencanaan.

Kepada panitia Kades berharap, agar profesional dalam bekerja dan tidak memihak kepada salah satu calon, harus netral dan benar benar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga dapat menjaring peserta seleksi dengan hasil yang sesuai harapan, berdasarkan penilaian secara jujur tanpa memihak pada salah satu calon yang mengikuti seleksi,

(Arda 72).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed