by

Bukti Layanan Prima, Lantas Polsek Pabuaran Polres Serang Sebrangkan Penyandang Disabilitas

Serang – Anggota lantas Polsek Pabuaran Polres Serang kota Polda Banten, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas Polsek Pabuaran melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi ditraffic light palima desa sindangsari kecamatan pabuaran, Rabu (13/10/2021)

Dalam pelaksanaan strong poin pagi ini personil lalu lintas Polsek Pabuaran melaksanakan pengaturan, patroli, penjagaan dan mengurai kemacetan serta mencegah terjadinya laka lantas.

Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea SIK MH, melalui Kapolsek Pabuaran, AKP Ahmad Rifai SH mengatakan bahwa upaya yang dilakukan selain melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.

“Dalam hal mencipatakan rasa aman ditengah-tengah masyarakat dan untuk pagi ini turut menyebrangkan pejalan kaki penyandang disabilitas,” katanya

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Pabuaran juga mengatakan bahwa untuk hari ini cuaca terpantau cerah dan berawan serta untuk arus lalu lintas sendiri terpantau rame namun lancar.

Adapun tempat pengaturan dan jumlah petugas yang melaksanakan kegiatan hari ini , yaitu Traffic light palima dengan petugas yang melakukan pengaturan dari pos palima yaitu BRIPKA Endi Susilo dan di bantu dari personil polsek pabuaran.

Terpantau secara umum hasil yang dicapai situasi arus lalin lancar dan aman, Laka lantas nihil, dan tindak pidana nihil serta di mohon kepada pengguna jalan untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas hati – hati selamat sampai tujuan.

Sementara itu,  Nasution tambal ban samping kiri jalan mengatakan bahwa mengapresiasi setinggi – tingginya lantas polsek pabuaran yang setiap hari tak kenal lelah membantu masyarakat, sebagai contoh menyeberangkan orang atau cepat membantu kalau ada kecelakaan.

“Mudah – mudahan rasa tolong menolong seperti itu mendapat pahala dari Alloh Swt, amin,” ujar Nasution mengakhiri

(Humas Polsek Pabuaran)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed