by

Gencar Patroli, Polsek Curug Polres Serang Kota Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

SERANG  – Sebagai bentuk pencegahan terkait seringnya aksi balap liar yang dilakukan sejumlah kelompok Pemuda, personil Polsek Curug Polres Serang Kota Polda Banten gencar melakukan kegiatan patroli di beberapa titik yang kerap menjadi tempat balap liar di wilayah kecamatan curug, Selasa (12/10/2021) dini hari.

Kegiatan patroli yang dilakukan oleh personil Polsek Curug Polres Serang Kota setiap sore hari sampai subuh. dalam patroli itu petugas langsung membubarkan para kelompok pemuda yang sedang bergerombol di pinggir-pinggir jalan yang biasa digunakan tempat balap liar.

Titik-titik jalan yang menjadi sasaran untuk pelaksanaan patroli ini yaitu Sepanjang Jalan Raya Syekh Nawawi Al Bantani tepatnya depan kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten yang kerap menjadi tempat balap liar.

Kita antisipasi adanya balapan liar, karena adanya keluhan masyarakat terkait balap liar ini. Selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

Sementara itu, Kapolsek Curug Polres Serang Kota AKP Dedi rudiman SH menyatakan pihaknya akan terus melakukan kegiatan patroli.

Untuk mencegah dan juga antisipasi terjadinya balap liar di titik-titik tempat sering diadakannya balap liar yang ada di wilayah hukum Polsek Curug .

Selain itu juga untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemungkinan terjadinya tindakan kriminalitas.

Biasanya aksi balap liar ini kerap dilakukan para pemuda menjelang pergantian hari khususnya dari malam hari sampai menjelang subuh.

Polsek Curug Polres Serang Kota akan menindak secara tegas Bila Masih ditemukan adanya balap liar, karena aksi balap liar ini sudah sangat mengganggu ketertiban masyarakat terutama bagi masyarakat sekitar lokasi balap liar.

(Added/Humas Polsek Curug)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed