by

Personil Polsek Walantaka Polres Serang Kota Ngerumpi Dan Edukasi Prokes

SERANG-Bhbinkamtibmas Kelurahan Pangampelan Kecamatan Walantaka melaksanakan Program pendekar Banten Yuk Nngopi Wae, di Perumahan Graha Walantaka Blok G 2 Kelurahan Pangampelan, Rabu (13/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut BRIPTU Fargob melaksanakan program ‘Yuk Ngopi Wae’, rilaksanakan untuk mempererat tali silaturohmi guna menjaga kamtibmas di masyarakat Perumahan Graha Walantaka kelurahan Pangampelan.

Adapun kegiatan tersebut, lanjutnya,  dilakukan di Pos Kamling dan menyampaikan himbaun Prokes  karna Kota Serang masih masuk zona Kuning.

“Tentu hal ini antisipasi bertumbuhnya Cluster terbaru Covid 19 Perumahan Graha Walantaka Kelurahan Pangampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang,” lanjutnya

AKP Sudibyo B Hadi W menjelaskan kegiatan program pendekar banten “Yuk  Nngopi Wae” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

“Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan silaturahmi dengan tokoh Pemuda dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Walantaka,” ujar AKP Sudibyo B Hadi W.

Sebagai bentuk pelayanan Quick Respon Polri terhadap permasalahan yang terjadi di wilayah Hukum Polsek Walantaka Polres Serang Kota.

Hal senda di utarakan  Sobri, dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat

“Kami warga merasa senang dan aman, harapan kami agar tali silaturahmi antara warga warga masyarakat khususnya di perumahan Graha Walantaka dapat terjaga dengan baik,” pungkas Sobri

(TN Walantaka)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed