by

Personil Polsek Tembuku Laksanakan Sambang Ke Pura Pusar Tasik Bangbang

 Bangli –Upacara Piodalan atau Odalan adalah sebuah ritual upacara keagamaan Hindu untuk menyampaikan rasa terima kasih atau rasa syukur atas anugerah yang berlimpah dari Hyang Widhi Wasa.

Terkait dengan hal tersebut, Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, SH melaksanakan koordinasi dan pemantauan persiapan Kegiatan Upacara Ngusaba yg jatuh pada hari Rabu 20 Oktober 2021 dan diperingati setiap setahun sekali.

Hadir pada acara tersebut pemomong Pura Pusar Tasik Bangbang, Bendesa Adat Bangbang I Wayan Sutama serta prajuru adat Bangbang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, SH di sela – sela kegiatan mengajak warga masyarakat serta Tokoh Masyarakat untuk ikut berperan aktif di dalam menjaga situasi serta keamanan lingkungan.

“Dengan cara berbagi informasi tentang Kamtibmas dan tidak lupa juga saling mengingatkan akan ketaatan terhadap prosedur kesehatan disaat pandemi Covid 19 masih mewabah,” katanya.

“Apapun kegiatan warga tetap menjadi atensi dari Kepolisian Polsek Tembuku untuk memberikan pelayanan yang maksimal dan dapat memberikan rasa aman terhadap masyarakat itu sendiri,” katanya

“Kemudian serta saling menjaga diri masing masing dan keluarga dari wabah virua Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujar AKP I Putu Gede Ardana, SH.

*Salam Presisi*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed