by

Satgas Yonif Raider Khusus 732 Banau Sweeping Masker Dan Pembagian Masker Gratis Pada Masyarakat

Maluku Utara – Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta.2021 Yonif Raider Khusus 732/Banau ,SSK 2 Pos 5 Tetewang yang dipimpin Sertu Erik Irawan melaksanakan kegiatan Anjangsana, rajia Masker dan Pembagian Masker Gratis kepada Masyarakat, Kamis (14/10/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk berkenalan dan mendekatkan diri kepada masyarakat di sekitar lingkungan pos satgas atau di wilayah desa binaan pos satgas tetewang, dikarenakan pos satgas tetewang adalah sebagai jalan perlintasan angkutan umum dan sering ditemukan adanya pelanggaran Protokol Kesehatan yaitu salah satunya penggunaan masker.

Dalam kegiatan anggota pos dipimpin Danpos Tetewang melaksanakan Anjangsana sekaligus rajia pelanggar Protokol Kesehatan sekaligus membagikan Masker Gratis.

Kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta banyak mendapat Apresiasi dari masyarakat sekitar. Namun adanya kendala pada saat pembagian Masker Gratis yaitu kurangnya persediaan Masker sehingga masih belum seluruhnya terbagi.

Dalam Rilis Resminya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menyampaikan kegiatan Sweeping Masker dan Pembagian Masker Gratis kepada Masyarakat.

“Salah satu upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid 19 dan menekan seminimal mungkin jumlah angka kematian pada kasus Covid 19, ” katanya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed