by

Personil Satlantas Polres Serang Kota  Bantu Mendorong Mobil Mogok

SERANG-Sebuah mobil plat hitam (Mini Bus) yang melintas di depan Polres Serang Kota, Kamis (14/10/2021) mengalami mati mesin di tengah jalan raya.

Mendadak, mesin mobil mati sedangkan Posisinya di tengah jalan dan mengganggu pemudik lain yang hendak melintas. Lalu lintas pun terhambat seketika.

Beruntung, kejadian itu langsung diketahui oleh polisi yang bertugas hari itu mengatur arus lalu lintas TL Sumur Pecung Kota Serang, Brigadir Rusdiyanto dalam hal ini memerintahkan Briptu Samsul dan Briptu Maksum agar mereka segera mendorong mobil mogok ke pinggir jalan supaya tak mengganggu arus lalu lintas.

Polisi Lalu Lintas membantu mengecek radiator dan sejumlah komponen mesin mobil ini.

Tak lama, beberapa menit kemudian, mobil bisa melanjutkan perjalanan. Menurut Brigadir Rusdiyanto tidak hanya bertugas mengatur lalu lintas. Mereka mesti tanggap terhadap kejadian di jalan raya yang berpotensi menyebabkan hambatan lalu lintas.

Tanggap darurat adalah kunci lancarnya arus lalu lintas. “Dengan adanya upaya yang dilakukan oleh Polisi tersebut masyarakat sangat senang dan bangga dengan kepedulian dan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Bapak pemilik Mobil ini.

“Intinya sebagai anggota Polri saat ada warga yang membutuhkan pertolongan, kapanpun dan dimanapun itu harus dibantu,” jelasnya

(*/SAT)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed