by

Satlantas Polres Serang Kota Evakuasi Pohon Tumbang Bersama warga

SERANG – Anggota Satlantas Polres Serang Kota Polda Banten dibantu Personel Ditlantas Polda Banten melaksanakan giat Strong Point dan gatur arus lalin antisipasi kemacetan dan membantu mengevakuasi Pohon tumbang yang terjadi di Jembatan Prisma Kota Serang, Kamis (14/10/2021) pukul 08.10 Wib.

Kegiatan ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang hendak melintas atau menyeberang untuk beraktifitas dengan maksud memberikan kelancaran dalam berlalu lintas.

Selain itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta memberikan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas.

Menurut hambali selaku masyarakat setempat, dirinya mengatakan bahwa penting nya kehadiran personil Lalu Lintas dalam hal kegiatan tersebut.

“Guna mencegah terjadinya kemacetan serta secara cepat mengevakuasi serpihan yang berserakan bersama instansi terkait,” ujar hambali

Dalam kesempatan ini,  Kasat Lantas Polres Serang Kota mengatakan Anggota juga berpesan kepada masyarakat baik pengendara bermotor maupun pejalan kaki untuk selalu mematuhi tata tertib dan rambu.

“Kemudian berhati-hati dalam melintasi jembatan prisma karena sedang dilakukan nya evakuasi dibantu dengan masyarakat sekitar,” ujarnya

Tidak hanya itu,personil yang bertugaspun tidak hanya mengevakusi serpihan pohon yang berserakan, namun juga melakukan humbauan kepada masyarakat agar berhati hati dan selalu mengutamakan keselamatan serta gunakan Helm, agar meminimalisir terjadinya kejadian yang tidak diinginkan.

“Kehadiran anggota Polri di tengah tengah masyarakat, diharapkan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dengan terciptanya kelancaran dan kenyamanan dalam berlalu lintas,” harapnya.

*(*/Sat)*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed