by

Personil Polsek Cipocok Jaya Polres Serang Kota Rutin  Atur Lalin Di Pagi Hari 

SERANG- Guna mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas Polsek Cippcok Jaya Polres Serang Kota Serang Polda Banten menerjunkan personilnya untuk melakukan pemantauan dan pengaturan di simpang tiga Cipocok.(14/10/2021).

Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Cipocok Jaya dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Pagi itu nampak personil sibuk melakukan Pengaturan arus Lalu Lintas guna memberikan pelayaanan kepada masyarakat yang hendak beraktifitas dan kegiatan masyarakat lainya .

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad Saefudin menuturkan “kegiatan pelayanan pahi hari tersebut merupakan aplikasi nyata dilapangan terhadap motto Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dalam segala situasi dan kondisi demi memberikan rasa aman dan nyaman,

“Selain pengaturan arus lalu lintas, juga dilakukan himbauan kepada para pengguna jalan untuk tetap tertib dan mematuhi segala aturan lalu lintas yang berlaku demi kelancaran dan keselamatan bersama,” ujar Kapolsek saat di temui di Mapolsek Cipocok Jaya, Kamis pagi (14/10/21).

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di sore hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman,” katanya lagi.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas sore selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” harapnya.

Salah satu warga pengguna jalan Ikbal saat diwawancarai mengatakan mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak kepolisian yang mengatur lalin setiap pagi. “Ini sangat membantu sekali,” imbuhnya

(humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed