by

Kapolsek Baros Polres Serang Kota Bersama Camat Sambangi Kantor Desa Curug Agung

SERANG |  Untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan sesama aparatur pemerintahan guna menjaga dan mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya bentuk gangguan Kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi, Kapolsek Baros Polres Serang Kota Polda Banten terus membangun kemitraan dengan cara bersilaturahmi serta dialogis, Kamis (14/10/2021).

Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP yang juga dampingi Camat Baros Basuki S.Pd melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Kantor Desa Curug Agung Kecamatan Baros sembari memberikan himbauan Kamtibmas.

Perlunya menyambung hubungan dengan para kepala desa yang ada di Kecamatan Baros bagi anggota Polri merupakan keharusan yang harus dijalankan demi menjalin tali silaturahmi untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Sambang kepada kepala desa merupakan rutinitas yang telah di agendakan, berdialog serta menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada mereka dengan harapan dapat ditularkan kepada masyarakat tentang pesan pesan kamtibmas dan himbauan dari pemerintah.

Menurut Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea S.I.K, M.H melalui Kapolsek Baros AKP L Wahyu Bintarna S.IP mengatakan kunjungan silaturahmi dan kemitraan oleh Polsek Baros merupakan sebagai upaya awal untuk mencegah terjadinya tindak pidana, menciptakan iklim sejuk di lingkungan Polsek Baros termasuk di dalamnya berusaha menggali informasi yang ada di masyarakat, dalam kesempatan ini juga sekaligus memberikan himbauan agar menerapkan 5M yaitu Memakai masker, mencuci tangan, Menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas, guna pencegahan dan memutus mata rantai Penyebaran virus Corona Covid-19 yang saat ini tengah mewabah.” ujar Kapolsek Baros.

Sementara itu Kepala Desa Curug Agung Uci Sanusi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Baros beserta Camat Baros yang telah berkunjung ke Kantor Desa Curug Agung.

” Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan nya dan semoga dengan adanya Sinergitas ini kita bersama-sama dapat menciptakan suasana yang aman dan kondusif serta jalin kerja sama antar instansi terkait semakin solid,” imbuhnya.

(humas polsek baros)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed