by

Tim Tenis Lapangan Talaud Ikut Turnament Pangdam Merdeka Cup 2021

Talaud- Tim Tenis Lapangan Kabupaten Kepulauan Talaud mengikuti turnamen Pangdam Cup yang diselenggarakan oleh Kodam XIII/ Merdeka dalam rangkaian HUT Ke 76 TNI yang dibuka secara langsung oleh Kasdam XII/ Merdeka bertempat di Lapangan Tenis Markas Komando Daerah Militer XII/Merdeka, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh 32 tim perwakilan Kabupaten/ kota yang berada di tiga Provinsi yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo, serta peserta dari instansi terkait lainnya termasuk tim dari Kabupaten kepulauan Talaud.

Sementara itu Official tim Lettu Kav Hendra Welan yang juga merupakan Pasiter Kodim 1312/Talaud kepada media ini menjelaskan, kegiatan tersebut dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 15-17 Oktober 2021 dengan menggunakan sistem Gugur merupakan program dari Komsos

” Dari unsur pimpinan dan kepanitiaan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh peserta termasuk tim dari Kabupaten Kepulauan Talaud yang telah mengutus timnya untuk mengikuti turnamen tersebut.

Lettu kav Hendra Welan juga mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu program dari Komsos Kreatif Kodam XIII/ Merdeka.

” Dengan tujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi di antara komponen bangsa khususnya antar instansi dan aparat negara,” pungkasnya.

Diketahui, dalam Pangdam Cup kali ini, kontingen Kabupaten Talaud yang mengutus dua tim mengikuti dalam nomor ganda putra dengan bermaterikan pemain Alex Parangka, Jemmy Rando, Sampelo,Seto dengan official tim pasiter Kodim 1312/Talaud Lettu kavaleri Hendra Welan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed