by

Deklarasi Damai Calon Kepala Desa Camat Maja Berpesan Ciptakan Situasi Kondusif Dan Damai

LEBAK-Deklarasi Damai Calon Kepala Desa, Camat Maja Edi Nurhaedi S Sos sebagai pembina berpesan agar calon kepala desa menciptakan situasi kondusif dan damai dalam rangka Pilkades di desa masing-masing, Ungkapnya pada detikperistiwa.com saat usai Deklarasi Damai di Aula Kantor Kecamatan Maja Kabupaten Lebak, Jum’at (15/10/2021).

Lanjutnya, dari 37 orang calon kepala desa. “Memang sebagian ada yang enggak bisa hadir ya konfirmasi dan kita dapat namanya,” katanya.

_Kita sebagai pembina berpesan agar mereka juga sebagai calon harus Sama sama saling menghormati dan itu merupakan tugas masing-masing,” katanya

“Saya yakin dan percaya sebetulnya semua calon berkomitmen untuk menciptakan situasi damai di desanya masing-masing,” sebutnya.

Edi juga berpesan kepada seluruh calon yang tadi telah membacakann ikrar dan janji agar menjaga situasi apapun yang terjadi dari hasil perolehan suara di pemilihan kepala desa nanti.

Sementara Camat dan Polsek hadir bukan sebagai panitia tetapi sebagai pembina untuk memberikan pengarahan agar calon kepala desa berupaya bersama-sama untuk menciptakan situasi kondusif.

“Walau memang ada calon kepala desa yang tidak hadir, kita tetap melakukan pembinaan dengan lancar, aman dan damai,” tutup Camat Edi

Dul Fik

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed