by

Gerai Vaksin Presisi Polsek Serang Polres Serang Kota Digelar Di Gereja Betel Indonesia

Serang- Personil Polsek Serang Polres Serang Kota melaksanakan Kegiatan Gerai Vaksin Presisi  Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri di Gereja  Betel  Indinesia Eliezer Kota Serang di Jln Veteran No 5 Kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota Serang, Jumat (15/10/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea,SIK MH melalui Kapolsek Serang KOMPOL Bambang Wibisono SH MH mengatakan Target Kouta Vaksin Sinovac I & II dengan jumlah 450 Dosis dalam ke giatan Vaksinasi di Gereja tersebut.

Kapolsek Serang menambahkan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Untuk Negeri, merupakan program pelayanan kepolisian dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19.

Selain, Kapolsek Serang bersama Anggota hadir juga dalam kegiatan tersebut PMI Kota Serang yang diwakili  Hamid dan Albert Pendeta Gereja Betel Indonesia juga Biddokes Polda Banten.

Kegiatan Vaksinasi tersebut berjalan dengan aman dan lancar serta dengan protokol kesehatan yang ketat.

Albert Pendeta Gereja GBI mengatakan terimakasih kepada pihal Kepolisian Polres Serang Kota dan Polsek Serang yang sudah membantu jalannya pelaksanaan Vaksinasi di Gereja GBI.

Kegiatan Vaksinasi tersebut diselenggarakan secara gratis bagi warga yang akan melakukan suntik Vaksin, dengan persyaratan membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk ) dalam membantu Warga Mendapatkan Vaksinasi.

(humasserang).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed