by

Deretan Artis Rizky Febian, Renaga Tahier, Ardhito Pramono, Dkk Ucapin Ultah Buat Dinda Maharani

Solo – Sejumlah media sosial viral video ucapan ulang tahun dari beberapa artis yang ditujukan untuk Dinda Maharani, putri dari Diah Warih Anjari salah satu pengusaha asal Solo. Video viral ini juga menunjukkan kekagetan Dinda, yang berulang tahun, dimana menerima kejutan dari mama kesayangan.

Dalam video ucapan tersebut, terlihat ada banyak artis mulai dari Rizky Febian (penyanyi), Renaga Tahier (penyanyi/tiktokers), Ardhito Pramono (penyanyi), Lobow (penyanyi) dan Didi Riyadi (model/aktor/drumer element). Selain itu ada Rendy (Sinetron Ikatan Cinta), Nobol (Idol), Rico (Musisi Producer), Mas Bruno, Rori Perwira (produser dan artis management), hingga KH Ulil Alba (Pengurus Ponpes) memberikan ucapan Ultah kepada Dinda.

Dicuplikan video pendek, para bintang nasional yang sedang ngetrend akhir-akhir ini berurutan memberikan ucapan ultah, mulai dari doa-doa dan harapan terbaik kepada gadis yang berulang tahun pada 13 Oktober 2021 ini.

Pengusaha Diah Warih Anjari mulai tenar saat ia maju berlaga dalam Pilkada Solo beberapa waktu lalu.

Sosok yang dijuluki Srikandi Solo inilah yang mengundang artis dan selebritis nasional, kolega-koleganya di daerah dan Ibu Kota untuk memberikan greating dalam ultah anaknya ini.

“Sebagai ibu pasti akan memberikan kejutan dan hal terbaik buat anaknya. Alhamdulillah semua teman teman artis mendukung dan yang pasti bisa membuat putri saya bahagia,” ucap Diwa sapaan aktivis perempuan dan pegiat sosial ini.

Singkat cerita, kejutan itu langsung berdampak.Tak hanya membekas dibenak Dinda. Tamu undangan perayaan ultah ke-17 yang digelar di ballroom Swiss-Belinn Saripetojo, Purwosari Solo juga mendapatkan kejutan spesial ini.

Pesta meriah dengan protokol kesehatan ini berjalan lancar namun, dengan membatasi jumlah tamu dan menerapkan 3M.

“Mohon doa semoga putri saya Dinda Warih, bisa menjadi anak yang bisa berbakti bagi orang tua, bangsa dan negara,” tutup Diwa yang pernah maju Bacawalikota Solo ini

Editor: RB. Syafrudin Budiman SIP

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed