by

Upaya Quick Respon Polri, Personil Polsek Walantaka Polres Serang Kota Gencar Patroli 

SERANG-Personil  Polsek Walantaka Polres Serang Kota, melaksanakan Strong Point demi terciptanya keamanan di wilayah Kecamatan Walantaka, Sabtu (16/10/2021).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas  Nyaoah BRIGPOL Preni melaksanakan patroli dialogis terutama di waktu  rawan aksi kriminalitas.

Hal ini dilaksanakan untuk menekan kejadian Kriminalitas di wilayah Kecamatan Walantaka.

Target Temm Patroli Polsek walantaka yaitu Waralaba, Pemukiman dan Sekolah antisipasi pembobolan mesin atm dan ruang komputer di lingkungan sekolah daerah Walantaka.

Selanjutnya, Kapolsek Walantaka AKP  Sudibyo B Hadi W menjelaskan kegiatan Strong Point sebagai upaya Kegiatan Kepolisan Rutin Yang Diingkatkan (KRYD) demi kenyaman masyarakat Walantaka.

“Hal sebagi upaya quick respon Polri sebagai respon cepat dalam permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat khususnya Wilayah hukum Polsek Walantaka,” tuturnya

“Harapan kami adalah dengan adanya personil yang rajin laksanakan Patroli dialogis dan membagikan masker terhadap warga yang belom menggunakan masker dan memutus rantai penyebaran Covid 19,” terangnya lagi

” Hal ini demi menekan kejadian kriminalitas dan Kamtibmas yang aman Kondusip, di wilayah Polsek Walantaka,” ujar AKP Sudibyo B Hadi W

Hal senada diutarakan  Madrai,  Warga Nyapah Kiara,  dengan hadirnya Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Warga merasa senang dan aman, harapan kami agar tali silaturahmi antara warga khususnya kelurahan Kepuren dapat terjaga dengan baik,” pinta Madrai.

(TN WALANTAKE)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

News Feed